Alasan Minimarket Alfamart & Indomaret Berdekatan?

  • Post author:
  • Post category:Trend
  • Reading time:4 mins read

Pernahkah anda melihat dua minimarket letaknya berdekatan atau bahkan bersebelahan?
Mungkin anda bertanya-tanya kenapa kedua minimarket ini letaknya bersebelahan Padahal minimarket ini memiliki produk yang sama dan target marketnya pun juga sama.

Berikut alasanan kenapa Minmarket Alfamart & Indomaret Berdekatan :

Kesempatan

Alasan utamanya adalah dari faktor kesempatan. Seperti contoh orang ingin ke minimarket tetapi justru terlewatkan karena tidak focus bisa jadi dikarenakan terjebak macet, atau atau tidak bisa berhenti di Minimarket pertama.

kesempatan inilah yang diambil oleh minimarket kedua dengan membangunnya di dekat minimarket pertama, dengan harapan, jika ada pengendara yang melewatkan minimarket pertama maka akan menuju ke minimarket kedua tanpa putar arah

Lokasi Strategis

Kami yakin minimarket yang ke dua itu meniru minimarket yang pertama kenapa demikian?

Karena pemilik minimarket Kedua merasa lokasi tersebut berada di tempat yang strategis. salah satu alasan untuk mendirikan minimarket adalah lokasi harus strategis. Untuk itu, minimarket kedua tidak ingin kehilangan kesempatan ini. Apalagi mendirikan minimarket di pinggir jalan raya memiliki peluang yang sangat besar.

Keuntungan

Alasan yang terakhir kedua minimarket tersebut berdekatan adalah faktor keuntungan. Karena mungkin saja kedua minimarket tersebut dimiliki oleh satu Franchise. Sehingga dengan cara mendirikan secara berdekatan tentunya keuntungan akan berlipat ganda.

Baca Juga Artikel : Rincian Modal Bisnis Minimarket Sampai Buka Toko

Aplikasi Kasir Cocok Untuk Bisnis Minimarket

Jika anda mempunyai bisnis Minimarket anda bisa consider untuk menggunakan aplikasi kasir DealPOS selain mendukung ribuan SKU DealPOS juga menyediakan fitur cetak barcode, storage location, customer display, promotion dll. yang pastinya sangat cocok untuk bisnis Minimarket anda.

dealpos-blog-trial-indonesia

Keyword Search: Aplikasi Kasir, Software Minimarket, Aplikasi Toko Baju, Aplikasi Toko Buah, Aplikasi Toko Bangunan, Minimarket

Leave a Reply