Tips Sukses Jualan Ala Owner Raja Susu

Seperti yang kita tahu bahwa besarnya kebutuhan akan susu memberi peluang bisnis untuk para pelaku usaha. Apalagi jika produk susu yang dijual dengan harga lebih murah daripada di pasaran. Sudah pasti menjadi toko yang akan diserbu oleh para konsumen. Hal inilah yang sedang dialami oleh Raja Susu.

Raja Susu adalah salah satu pelopor perusahaan retail yang bergerak di bagian penjualan susu, popok dan perlengkapan anak bayi. Berbagai macam pilihan merek dan varian, menjadikan Raja Susu ini toko paling lengkap untuk kebutuhan bayi.

Banyaknya produk yang ditawarkan, tentunya menjadi salah satu nilai plus karena memudahkan para orang tua untuk mendapatkan kualitas susu yang sesuai dengan kondisi anak nya. Harganya pun sangat bersaing dengan Minimarket atau toko-toko lain.

Raja Susu merupakan Brand Retail dari Perusahaan PT William Perkasa. PT William Perkasa adalah perusahan retail (eceran) yang merupakan bagian penting dalam distributasi barang dari produsen ke konsumen. Memakai nama resmi Raja Susu yang didirikan tahun 2009, perdagangan retail ini menjual berbagai produk untuk kebutuhan anak dan orang tua seperti susu, popok serta perlengkapan keluarga lainnya.

Pemilik PT. Wiliam Perkasa yaitu Pak Yohanes David Setiawan dan Ibu Indrawati Bayu (Istri) telah berdedikasi membangun dan mengembangkan perusahaan hingga tersebar menjadi 66 Outlet di Jabodetabek serta 2 Marketplace (Shopee dan Tokopedia) dan 1 Website Store yang siap melayani kamu dan keluarga dalam memenuhi kebutuhan harian dimana pun kamu berada.

Besarnya minat masyarakat terhadap perusahaan yang dimiliki Pak Yohanes David Setiawan ini membuat Raja Susu tumbuh secara signifikan.

Bagaimana sih caranya agar penjualan tumbuh pesat dan dikenal masyarakat? Simak Tips dari Pak David selaku Raja Susu:

Menjadi Orang yang Dapat di Percaya

Pak David selalu Owner Raja Susu menyebutkan bahwa menjadi orang yang dapat dipercaya bisa membuat usahanya berkembang pesat. Tentunya menjadi orang yang dapat di percaya ini harus mempunyai bekal-bekal seperti kejujuran, bijaksana dan hal-hal yang baik. Orang yang dapat dipercaya akan menggunakan perilaku dan Bahasa yang kurang lebih sama dalam situasi apapun. Memiliki kendali diri untuk bisa mempertahankan karakter dan melakukan sesuatu yang sesuai dengan apa yang dikatakan. Tidak bermuka dua dan menjadi diri sendiri.

Mencari Bisnis Yang Banyak di Pakai atau Konsumsi

Setiap ingin memulai bisnis, tak luput dari riset market atau pasar. Begitu pun dengan Pak David yang meriset market nya terlebih dahulu, memperhatikan kebutuhan masyarakat yang disering dipakai atau dikonsumsi. Setelah melakukan riset, baru terbitlah Brand Raja Susu yang saat ini menjadi salah satu toko susu yang sering dikunjungi masyarakat.

Mendekati Principal atau Supplier

Yang ketiga menurut Pak David adalah mendekati principal atau supplier. Ketika supplier atau principal sudah dekat dengan kita, mereka akan mempercayakan barangnya ke kita terus dan selalu mengutamakan brand kita.

Membangun Brand Dengan Harga Yang Terbaik

Menurut Pak David Raja Susu, Untuk membangun usaha, dalam 1 sampai 2 tahun perlu melakukan branding terlebih dahulu dengan harga yang terbaik dan bersaing. Raja Susu berdiri pada tahun 2009. Selama 2 tahun, Raja Susu melakukan branding dengan memberikan harga-harga yang terbaik agar mendatangkan customer dan mengenalkan Raja Susu terhadap masyarakat banyak.

Berdoa

Disamping selalu berusaha, Pak David Raja Susu pun tidak lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk melancarkan segala usahanya. Berdoa adalah salah satu faktor penting untuk menunjang usaha kita agar lancar kedepannya.

Memakai DealPOS

Terakhir adalah menggunakan DealPOS. Menurut pak David Raja Susu dengan menggunakan DealPOS beliau lebih berani untuk Multiple Outlet karena DealPOS dapat memudahkan serta mengelola toko Offline dan Online. Raja Susu pun mulai menggunakan DealPOS pada tahun 2013 dengan 8 Outlet. Dan saat ini Raja Susu mempunyai 66 Outlet Offline dan 2 Online (Shopee & Tokopedia). Sangat berkembang pesat ketika menggunakan DealPOS.

Gunakan DealPOS sebagai penunjang usaha retail kamu karena DealPOS sudah terintegrasi dengan Shopee, Tokopedia, Woocommerce dan TikTok Shop. Jadi kamu bisa berjualan secara omnichannel serta dapat mengelola penjualan toko offline dan online kamu dalam satu Platform.

DealPOS adalah Software/Aplikasi kasir online yang dirancang khusus untuk toko Retail yang berkategori Fashion, Minimarket, Electronic, Fresh Food dan Toko Bangunan.

Leave a Reply