Dealpos Third Quarter Road Map

Memasuki kuartal ketiga tahun ini, kita masih dihantui oleh pandemi covid-19. Pandemi ini mengubah banyak hal di dunia. Untuk menghadapi new normal, kami meningkatkan dan mengembangkan produk kami agar tetap dapat digunakan dan relevan. Saat ini kami mengembangkan produk Integrasi omnichannel dan Integrasi DealPOS ke Jurnal.id.

Marketplace integration

E-commerce merupakan salah satu bisnis yang berkembang di masa pandemi ini, karena banyak orang memilih belanja online karena alasan keamanan. Dengan situasi ini kami mencoba mengembangkan produk omnichannel yang memungkinkan Anda untuk menyinkronkan data dari Marketplace ke POS Anda. Untuk saat ini Anda dapat menyinkronkan produk, inventaris, dan transaksi di Marketplace ke POS. kami masih mengembangkan fitur lain untuk produk ini. Produk ini akan diluncurkan pada Agustus 2020.

Kami menyediakan integrasi marketplace untuk Tokopedia dan Shopee, fitur selengkapnya dapat dibaca di :

www.dealpos.co.id/tour/omnichannel-marketplace

Jurnal.id Integration

Dealpos terintegrasi ke jurnal.id by mekari. sehingga pelanggan kami dapat mengintegrasikan data pesanan mereka ke sistem jurnal. Dealpos akan mengirimkan data pesanan ke jurnal setiap penutupan register untuk membuat jurnal Akuntansi di Jurnal App sehingga dapat melihat laporan akuntansi yang lebih detail.

Leave a Reply