DealPOS Top Feature Q4 2020

Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun atau kuartal ke-4 tahun 2020. Meski saat ini kita masih berada di tengah pandemi Covid-19, DealPOS belum menyerah untuk menciptakan fitur-fitur terbaru yang pastinya akan membantu pelaku usaha mengatasi pandemi. Berikut inovasi apa saja yang kami luncurkan di kuartal ke-4 tahun 2020? Yuk, simak bersama!

Major Update

1. Allocated Inventory

Sebelumnya, Anda mungkin kesulitan melihat berapa banyak stok yang bisa Anda jual ke pelanggan, karena jumlah stok yang sudah dipesan pelanggan lain masih tercampur dalam satu laporan persediaan. Kini Anda tidak perlu repot lagi karena kami sudah memiliki satu fitur baru yaitu Allocated Inventory, dimana Anda dapat melihat berapa banyak stok yang telah dipesan oleh pelanggan tetapi Anda belum mengirimkannya, dan berapa banyak stok yang bisa akan dijual ke pelanggan lain.

2. Awaiting Inventory

Dengan Awaiting Inventory , Anda dapat melihat berapa banyak stok barang yang belum Anda terima saat melakukan pembelian dari pemasok.

3. Penambahan Kolom Weight Pada Produk dan Varian

Saat ini kita bisa menambahkan Berat dari produk yang Anda jual, nantinya ini akan berguna ketika Anda ingin mengintegrasikan DealPos dengan marketplace.

4. Fitur baru : PICK LIST

Sebelumnya anda akan kesulitan mengirimkan pesanan customer dari outlet 1, namun ketika outlet 1 habis maka anda harus meminta outlet 2 untuk mengantarkan barang ke customer, namun outlet 2 harus diberikan hak akses terlebih dahulu. Kini Anda tidak perlu repot lagi karena kami sudah memiliki satu fitur baru yaitu assign untuk memudahkan pengiriman barang ke pelanggan dengan outlet yang berbeda.

Leave a Reply