DealPOS Blog

Cara Daftar Shopee Affiliate Terbaru 2023

Apabila sering kali kamu memperhatikan teman kamu membagikan link Shopee di akun media sosialnya, itu memberi tahu bahwa adanya keterlibatan mereka dalam program Shopee Affiliate. Pendaftaran sebagai anggota Shopee Affiliate cukup sederhana dan dapat dilakukan oleh siapa pun. Dengan program ini, kamu diberikan peluang untuk mendapatkan komisi jika seseorang membeli produk yang kamu promosikan melalui akun media sosial pribadimu.

Dengan Shopee Affiliate, kamu bisa mendapatkan komisi jika ada orang yang membeli produk yang kamu iklankan di media sosial milikmu. Nah berikut ini cara daftar Shopee Affiliate secara lengkap lengkap.

Apa itu Shopee Affiliate?

Program Shopee Affiliate adalah inisiatif dari Shopee yang memungkinkan semua individu untuk mendapatkan keuntungan dari Shopee meskipun mereka tidak memiliki produk sendiri.

Cara kerjanya sangat sederhana, yaitu dengan mempromosikan produk yang tersedia di Shopee melalui media sosial pribadi kamu.

Baca juga: Cara Kerja dan Komisi Shopee Affiliate Terbaru 2023

Kamu bebas berekspresi dalam menciptakan konten yang berkaitan dengan produk yang kamu promosikan. Namun, tentu saja, ada persyaratan dan ketentuan yang harus diikuti.

Cara Daftar Shopee Affiliate

Mendaftar sebagai anggota Shopee Affiliate sangatlah mudah dan terdiri dari empat langkah. Proses ini dapat dilakukan melalui berbagai jenis browser seperti Google Chrome dan sejenisnya pada perangkat HP, laptop, atau PC kamu.

Baca juga: Cara Daftar Affliate TikTok Untuk Kreator dan Seller 2023

Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Buka situs affiliate.shopee.co.id menggunakan browser pilihan kamu.
  2. Masuk ke akun Shopee yang sudah kamu daftarkan sebelumnya. Jika kamu belum memiliki akun, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu.
  3. Pilih opsi “Saya Seorang Afiliasi” dan isi informasi yang diminta mengenai akun Shopee kamu, seperti nama akun, alamat rumah, alamat email, dan nomor telepon.
  4. Selanjutnya, lengkapi informasi mengenai media sosial kamu. Gunakan setidaknya satu akun media sosial seperti Instagram, TikTok, YouTube, Facebook, atau Twitter. Kamu juga dapat memilih kategori produk yang ingin kamu promosikan atau memilih semua kategori.
  5. Setelah itu, notifikasi dan email konfirmasi terkait akun Shopee Affiliate kamu akan dikirimkan dalam waktu maksimal 3 hari. Jika akun kamu diterima, kamu dapat segera memulai promosi produk-produk Shopee.

DealPOS

DealPOS adalah Software/Aplikasi kasir online yang dirancang khusus untuk toko bisnis yang berkategori FashionMinimarketElectronic, Fresh Food dan Toko Bangunan.

Dengan DealPOS, kamu dapat mengelola inventory toko online dan offline secara realtime dalam satu platform. Kamu juga bisa berjualan secara omnichannel (offline dan online), karena DealPOS terintegrasi dengan Marketplace (Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, Lazada) dan Webstore Instant (Woocommerce).

Exit mobile version