Rekomendasi Aplikasi POS Untuk Food and Beverage

Bisnis food and beverage atau dikenal dengan istilah F&B adalah suatu Industri yang bergerak dalam membuat dan meyajikan makanan & minuman seperti contoh restoran, kafetaria, Fast Food, catering dll.

Table of content

  1. Rekomendasi Aplikasi kasir untuk Food & Beverage (F&B)
  2. Fitur-fitur Pertimbangan dalam memilih Aplikasi yang tepat

1. Rekomendasi Aplikasi Kasir untuk Food and Beverage (F&B)

Ada banyak Aplikasi di indonesia yang menawarkan aplikasi POS mulai dari yang gratis sampai berbayar, Berikut rekomendasi Aplikasi kasir yang bisa anda pilih untuk kebutuhan bisnis anda.


Rekomendasi POS Berbayar


MOKA

MokaPOS merupakan aplikasi kasir yang dirancang untuk memudahkan aktivitas bisnis operasional pengguna. Ini hadir dengan tampilan UI yang sederhana sehingga mudah dinavigasikan dan opsi sistem pembayaran yang beragam termasuk dompet digital.

Tidak hanya itu saja, Moka juga menyediakan fitur F&B yang lebih lengkap seperti, Atur table , Kitchen display, serta integrasi dengan GoFood/GrabFood

moka
moka Pos

iSeller

iSeller Merupakan Aplikasi kasir yang memiliki berbagai fitur dan addon untuk memenuhi kebutuhan customer seperti mobile payment dan integrasi ke marketplace, iseller mendukung berbagai tipe penjualan seperti F&B, retail, services dll.
Iseller menerapkan model bisnis berlangganan dengan 4 pilihan paket yaitu starter, pro, advanced dan enterprice.

iSeller
iSeller POS

Rekomendasi POS Gratis


Qasir

Aplikasi Qasir merupakan aplikasi kasir point of sale (POS) yang bisa membantu pedagang atau UMKM mencatat penjualan, mengelola produk, mengawasi stok, dan memantau laporan transaksi. aplikasi ini gratis akan tetapi janda harus membayar jika anda ingin membuka fitur yang lebih advance.

Qasir
Qasir

YouTap

Youtap merupakan aplikasi POS yang ber fokus untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha (merchant). fitur aplikasi yang disediakan dapat membantu pelaku usaha untuk menjalankan bisnisnya. Ada sejumlah fitur yang dimiliki Youtap, seperti kasir, pembayaran non tunai, dan analisa keuangan.

youtap
youtap

2. Fitur-fitur Pertimbangan dalam memilih Aplikasi yang tepat

1. Quick Serve / Dine In

Dine in merupakan istilah memesan makanan dan menikmatinya di tempat tersebut.

DineIn
DineIn

2. Queue Order

Setiap pesanan yang masuk akan di record dan ditampilkan di layar Monitor untuk memudahkan customer melihat progress presanananya

queue
Queue Order

3. Table Layout

Berfungsi untuk Kelola dan lacak pesanan dari setiap meja melalui layar. Gabungkan atau pisahkan meja sesuai permintaan customer

tableLayout
Table Layout

4. Kitchen Display System

Setiap pesanan yang masuk akan ditampilkan di layar untuk memudahkan chef/staff dapur menyiapkan makanan.

kitchenDisplay
Kitchen Display

Kesimpulan

F&B adalah bisnis makanan dan minuman siap saji yang bisa Anda jalankan. supaya lebih efektif dan efisien anda memerlukan Aplikasi kasir sebagai pendukung proses transaksi dan operasional, ada banyak pilihan aplikasi kasir khusus F&B di indonesia yang bisa dipilih sesuai kebutuhan anda.

Jika anda mempunyai Bisnis Retail, anda bisa consider untuk memakai aplikasi kasir DealPOS karena aplikasi kasir ini di rancang khusus untuk anda yang mempunyai kebutuhan khusus di retail.

DealPOS adalah Software/Aplikasi kasir online yang dirancang khusus untuk toko Retail yang berkategori Fashion, Minimarket, Electronic, Fresh Food dan Toko Bangunan.

Yuk, gunakan DealPOS sekarang.

Keyword Search : Aplikasi toko baju, Software minimarket, Aplikasi toko buah dan daging, Aplikasi toko bangunan, aplikasi toko elektronik, rekomendasi aplikasi f&b, food and beverage

Leave a Reply