Site icon DealPOS Blog

DealPOS Top Feature Q1 2021

2020 adalah tahun yang panjang – tapi kami berhasil melewatinya! Banyak yang kehilangan pekerjaan atau menutup bisnis Mereka. Kita semua harus menghadapi kenyataan baru dan beradaptasi dengan New normal. Terlepas dari semua itu, banyak yang harus kami syukuri, oleh karena itu DealPOS tidak menyerah untuk menciptakan lebih banyak fitur yang tentunya akan membantu para pelaku bisnis mengatasi pandemi. Inilah inovasi yang kami luncurkan pada kuartal 1 tahun 2021

1. New Customer Help Center

Pembaharuan Pada POS

Di tahun 2021, DealPOS menyediakan beberapa pembaruan di help center dengan tujuan meningkatkan kualitas layanan dukungan.
Beberapa pembaruan terbaru dari Custome Help Cuenter kami meliputi:

1. Knowledge Center

Ada beberapa perubahan pada User Interface Help center, kami membuatnya lebih mudah dibaca dan lebih mudah diakses.

2. Multiple Conversation

Sekarang, kami dapat memisahkan topik yang berbeda untuk setiap ruang obrolan tempat Anda dapat melanjutkan percakapan terakhir Anda

3. Bot Suggestion

Bot akan secara otomatis memberikan rekomendasi artikel sesuai pertanyaan Anda.

4. Broadcast Messenger

Pesan broadcast memudahkan penyampaian informasi jika ada update fitur dan promosi baru dari DealPOS. Sehingga Anda bisa mendapatkan informasi lebih cepat dan lebih awal.

2. Pay Dealpos Subscription With Online Payment

Sebelumnya, Anda mungkin mengalami kesulitan membayar langganan secara manual dengan Pembayaran Bank atau Kartu Kredit dan memerlukan konfirmasi manual juga. Sekarang, kita sudah memiliki pembayaran (Kartu Kredit/Debit, e-Wallet, dan ATM/Transfer Bank) dengan konfirmasi otomatis.

Sistem DealPOS menawarkan berbagai macam role yang nantinya akan digunakan untuk memberikan atau membatasi akses dari pengguna yang terdapat pada link DealPOS yang digunakan. Saat ini DealPOS memiliki peran dengan tampilan baru yang ramah UI, yang memudahkan Anda untuk melakukan pengaturan peran saya untuk grup pengguna Anda.

Online Payment

4. Dealpos App Store

Sebelumnya, DealPOS memiliki beberapa fitur add-on yang termasuk dalam domain/link utama, seperti sekarang, kami telah menempatkannya di dedicated web. Itu membuat POS domain/tautan utama Anda bekerja lebih cepat dan lebih stabil!

Dealpos App Store

MARKETPLACE UPDATE

1. Minimum Inventory At Marketplace Channel

The minimum inventory configuration can be used when you want to have different stock settings in each store in the marketplace or when you don’t wanKonfigurasi minimum inventory dapat digunakan ketika Anda ingin memiliki pengaturan stok yang berbeda di setiap toko di marketplace atau saat Anda tidak ingin menjual sedikit barang sisa di Shopee / Tokopedia.

Atau saat ada barang reject misalnya saat punya banyak toko kadang stok ada barang reject, jadi bisa di sesuaikan dengan berapa banyak reject stock yang biasanya ada dalam 1 SKU sehingga ketika sudah mencapai batas minimal barang tidak bisa dijual dipasaran lagi, karena termasuk barang reject.

2. Multiple Outlet For Product Inventory

Di Tab Marketplace, Anda dapat mengatur outlet yang berbeda untuk Order/Invoice Record, Inventory Source, dan Product Inventory. Katakanlah Anda memiliki 3 outlet, gudang, atau gudang yang berbeda, Anda dapat mengatur semuanya sebagai Gudang Inventaris Produk seperti yang ditunjukkan gambar gif di bawah ini:


Keyword Search: Aplikasi Kasir , Aplikasi Kasir Toko, Software Minimarket, Aplikasi Toko Baju, Aplikasi Toko Buah, Aplikasi Toko Bangunan, Aplikasi POS, Omnichannel, Aplikasi omnichannel

Exit mobile version