Site icon DealPOS Blog

DealPOS 2021 Product Update

dealpos-2021-product-update
dealpos 2021 product update

Berbicara tentang 2021 Rewind, pasti kamu kepikiran ke Youtube Rewind 2021. Eitss, kali ini beda karena kita akan bahas DealPOS 2021 Rewind. Apa aja sih yang dikembangkan oleh DealPOS selama 2021? Yuk disimak.

Table Of Content
DealPOS 2021: Pengembangan dan Pembaharuan
1. Web Update (Speed and Performance)
2. Jurnal Update (Sync Pembelian + Adjustment)
3. Omnichannel (New Integrasi Kalcare + Woocommerce)
4. New UI + UX Mobile App (Coming Soon)
5. 1500 Brands Menggunakan DealPOS

DealPOS 2021: Pengembangan dan Pembaharuan

Web Update (Speed and Performance)

Faster Browsing Experience

Kami tau bahwa waktu itu sangat berharga, apalagi Ketika menunggu pasti waktu sangat terasa lama. Maka dari ini kami mengembangkan dan mempercepat system DealPOS agar kamu tidak lama menunggu. Mungkin, Ketika kamu mau pindah fitur sell ke product membutuhkan waktu sekitaran 3-4 detik. Namun saat ini Ketika kamu ingin moving fitur secara cepat, itu hanya membutuhkan 1-2 detik saja di system DealPOS. Kamu bisa menghemat waktu kamu 2 detik. Jika dalam 1 hari kamu moving fitur ratusan kali, maka kamu bisa menghemat waktu ratusan detik juga. Kami hanya ingin kamu tidak menunggu dengan waktu yang lama, maka dari itu kami meningkatkan Speed dan Performance System DealPOS menjadi semakin cepat.

Jurnal Update (Sync Pembelian + Adjustment)

Jurnal Update

Untuk kamu yang menggunakan aplikasi Accounting (Jurnal.id) yang terintegrasi dengan DealPOS, kami juga melakukan pengenbangan. Kalau tahun 2020 hanya data produk, data customer, sales invoice dan payment saja yang tersinkronisasi dengan DealPOS, di tahun 2021 kami melakukan pembaharuan sinkronisasi dengan menambahkan pembelian dan Adjustment. Tentunya ini akan menjadi lebih mudah untuk kamu yang mengintegrasikan DealPOS dengan Jurnal.id.

Omnichannel (New Integrasi Kalcare + Woocommerce + Tiktok Shop)

New Omnichannel Integration

Omnichannel ini merupakan model bisnis lintas channel. Pelanggan dari perusahaan yang mempraktikkan omnichannel dapat berbelanja dengan menggunakan berbagai channel sekaligus baik online maupun offline. Di tahun 2020 kami mengembangkan Omnichannel dengan terintegrasi Shopee dan Tokopedia, kam ingin memudahkan customer DealPOS yang menggunakan penjualan offline dan online dengan satu platform saja yaitu DealPOS.

Di 2021 kami menambahkan Woocommerce dan Kalcare sebagai Omnichannel terbaru kami. Jadi Woocommerce ini adalah salah satu platform online shop builder terbaik di dunia. Sistem open source, sehingga banyak kalangan pebisnis yang menggunakan platform ini.

Sedangkan Kalcare adalah Marketplace yang dimiliki Kalbe Farma untuk para customer yang ingin berbelanja produk-produk nutrisi, perlengkapan ibu dan anak, makanan dan minuman, perawatan pribadi, vitamin dan suplemen, obat-obatan. Tentunya dengan terintegrasi nya DealPOS dengan Kalcare Merchant dapat memudahkan laporan penjualan sampai dengan inventory.

Dan kami juga akan terintegrasi dengan Tiktok Shop (Coming Soon).

New UI + UX Mobile App (Coming Soon)

New UI Mobile App

Tidak hanya dari pengembangan fitur saja yang kami lakukan di 2021, tapi pembaharuan Mobile App kami yang user friendly agar lebih mudah untuk para pebisnis ritel yang berjualan di event dengan bermodalkan tablet. Dan Mobile App ini akan segera kami launching pada tahun ini. Akan segera kami informasikan ke setiap pengguna DealPOS jika sudah launching.

1500 Brands Menggunakan DealPOS

1500 Brands Berbayar

Tidak terasa saat pertama kali kami berdiri dan sampai saat ini sudah ada 1500 Brands dan Ribuan Outlet yang tersebar luas di Dunia terutama di Indonesia yang menggunakan DealPOS.

Kami sangat mengucapkan banyak-banyak terima kasih sudah menjadi pelanggan setia DealPOS, tentunya kami bersyukur dengan pencapaian ini dan kami ingin terus membantu para UMKM Go Digital.

Di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya kami akan terus melakukan pembaharuan dan pengembangan agar banyak UMKM yang terbantu dengan menggunakan DealPOS. Sekali lagi terima kasih untuk para pengguna DealPOS, jangan lupa kunjungi Website kami di www.dealpos.co.id untuk melihat fitur-fitur kami.

Kamu bisa juga mengunjungi changelog.dealpos.com untuk melihat yang kami kembangankan dan diperbaharui pada tahun 2021.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lengkap nya, kunjungi dealpos.link/2021-video


Keyword search : Aplikasi toko baju, Software minimarket, Aplikasi toko buah dan daging, Aplikasi toko bangunan, aplikasi toko elektronik, dealpos, update

Exit mobile version