Technology

WhatsApp Vs Microsoft Teams. Manakah yang lebih bagus untuk Komunikasi Internal Perusahaan

Hampir seluruh perusahaan tentunya mempunyai Komunikasi Internal untuk menjaga keamanaan percakapan informasi agar tidak tersebar ke public, tentunya dalam hal ini Aplikasi chat yang berbasis ekripsi end to end menjadi salah satu yang digunakan oleh perusahaan sebagai solusi untuk komunikasi internal.

Enkripsi end-to-end adalah metode komunikasi aman yang mencegah pihak ketiga mengakses data saat ditransfer dari satu sistem atau perangkat ke perangkat lainnya.

Pada prinsipnya, enkripsi end-to-end ini mencegah calon penyadap rahasia, termasuk penyedia telekomunikasi, penyedia Internet, dan bahkan penyedia layanan komunikasi agar tidak dapat mengakses kunci kriptografi yang diperlukan untuk mendekripsi percakapan Beragam aplikasi komunikasi enkripsi end to end seperti WhatsApp dan Microsoft Teams, lalu manakah yang lebih baik digunakan untuk Komunikasi Internal Perusahaan? Lihat perbandingan dibawah ini.

So, kalian pilih yang mana?

Saran dari kami, untuk komunikasi Internal gunakanlah Microsoft Teams karena banyak beragam fitur yang ditawarkan dan tidak perlu SIM card untuk membuat akun kamu, tidak seperti WhatsApp yang harus menggunakan SIM Card Ketika registrasi.

Microsoft Teams juga menawarkan harga yang murah jika kamu ingin berlangganan. Mulai dari 30rban sampai 150rban per bulan.

Jangan lupa Follow Instagram kita ya di @dealPOS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: